23 Juli 2012

BAKTI SOSIAL

Pada tanggal 25-03-2012, Distrik 1 jakarta mengadakan basar pakaian murah yg di tujukan untuk penduduk sekitaran lingkungan Cengkareng/
Kegiatan ditempatkan di sekolah "SMP STRADA" Cengkareng - Jakarta Barat
Acara dimulai dari jam 09.00 s/d 15.00









Seputar Baksos 25 Maret – Distrik 1 Jakarta

1)    Mengapa / tujuannya diadakannya baksos? Utk mencari dana Distrik 1 Jakarta yang sudah sangat minim, sehingga diupayakan dengan mencari dana untuk mendukung aktivitas lain di distrik-1 Jkt, a.l. seminar, misa & adorasi dsb.

2)    Melibatkan pihak mana saja selain dari pihak distrik 1 ? gak da

3)    - Tempat diselenggarakan? SD Strada Bina Mulia, Cengkareng Timur, memakai areal terbuka, jam 9.00-12.00

- Tujuan market/pasarnya untuk siapa saja? Utk penduduk sekitar sekolah, dengan menjual pakaian layak pakai dll dengan harga yang sangat murah.

4)    Mengapa memilih tempat penyelenggaraannya di cengkareng? Salah satu anggota KTM, ibu Rosalia dan temannya di WK pernah mengadakan baksos serupa  di sekolah itu, merekomendasi mengadakan acara baksos di situ.

5)    Selain pakaian, apa saja yang  dijual?, Sedikit sepatu dan mainan anak2

6)    Bagaimana cara mengajak anggota untuk terlibat dalam baksos kali ini? Mengumpulkan materi yang disumbang oleh anggota KTM Distrik 1 Jakarta Dibantu Benny, Caecilia, Siane, Erni, Nico, Lucas, Amelia, Rosalia, Deyanti, Rini & Jono.

7)    Selama baksos/persiapan, apakah ada kejadian yang unik/menarik? Bisa diceritakan? Menjual pakaian dengan harga antara 10.000-20.000, ada juga yg 50.000 ,  ada juga sepatu/sandal dijual 5.000 – 10.000 , tapi ada yang ditawar sampe hanya 2.000 saja. Ya di jual juga.

8)    Apa harapannya setelah menyelenggarakan baksos? Tergerak utk melakukan lagi pada awal Juni 2012 di tempat yg sama.

9)    Apakah ada pesan/kesan lainnya? Jualannya di tanggung bulan, nggak di akhir bulan setelah gajian, omset nggak bagus, lain kali diusahakan jualan awal bulan (habis gajian) 




Tidak ada komentar: