25 Juli 2012

PRAISE WORSHIP dengan PASUS bandung


PASUS adalah tim yang dibentuk oleh pelayan DPU,
 terutama untuk mencetak kader2 KTM yang diharap bisa mengajar dengan baik, membawakan sesi2, bahkan membawakan retret awal sendiri. Efeknya pun luar biasa, baik bagi PASUS itu sendiri (talenta dan pelayanan berkembang), maupun bagi orang2 yang dilayani.


Nah untuk itu, DPP memfasilitasi acara kunjungan PASUS BANDUNG ke Jkt pada Minggu, 29Jul2012 @ Aula MSC – Kemakmuran pukul 08.45.

 Isi acara antara lain praise&worship, 2 buah sesi oleh Pasus Bandung, tanya jawab, dan ditutup dengan misa sampai pukul 15.30.

Dalam acara ini, yang diundang adalah Dewan Pelayan Propinsi dan perwakilan dari tiap2 distrik (distrik 1, 2, 3, 4, 5 dan distrik muda mudi). 

Tiap distrik dapat mengirim 10-15 orang. Setiap distrik hendaknya mengirimkan wakilnya yang berpotensi dan merupakan kader yang diharapkan dapat menjadi PASUS dikemudian hari.

Untuk Distrik Jakarta sendiri, sebenarnya sudah berjalan Pasus yang diinisiatif oleh Setiadi dari distrik muda-mudi, maka yang mewakili adalah 8 org Pasus Jakarta (Setiadi, Sita, Robin, Albert, Leo, Santi, Evy, Stella).


Dari Bandung datang 12 anggota KTM bentukan PASUS (PembinAan KhusSUS) angkatan ke 2 & 3.
PASUS terbentuk dari suatu cita-cita dan kerinduan dari pak Budi untuk melayani sesama secara merata terutama didalam menjangkau semua lapisan masyarakat , juga memberikan retret2 bagi yang tidak dapat datang ke Lembah Karmel - Cikanyere.
PASUS terbentuk 23 Juni 2010.
Pertemuan PASUS pertama terdiri dari 24 orang.
Acara di mulai dengan Praise Worship
Acara dihadiri oleh utusan-utusan dari Distrik 1-Jakarta, Distrik 2, Distrik 3-Bekasi, Distrik 4-Tangerang, Distrik 5, Distrik-Serpong dan Distrik Muda Mudi. Peserta yang hadir 135 orang.





Kemudian acara diisi dengan sharing iman anggota PASUS dan tanya jawab




Puji Tuhan....setelah sharing dan tanya jawab.....siapa yg mau jadi kader PASUS.....80% peserta dengan antusias mendaftarkan diri.....



Acara ditutup dengan Misa oleh Romo Moderator: Rm. Alfritz Manus Msc
Sekaligus juga ucapan selamat atas 25 th membiara Rm. Alfritz Manus Msc


Panitia Penyelenggara dari DPP dibantu Distrik 1 - Jakarta


Tidak ada komentar: